Education & Financial Konsulting

Education & Financial Konsulting
Education & Financial Konsulting

Agrobisnis & Pariwisata

Agrobisnis & Pariwisata
Agrobisnis & Pariwisata

Digital & Network Development

Digital & Network Development
Digital & Network Development

Strategi Permainan Monopoli Untuk Meningkatkan Profit Trading

 


Siapa yang tidak ingin, mendapatkan profit konsisten di dunia trading. Terkadang, orang terbelenggu dengan ingin cepat profit besar dan berujung margin call (MC). Tidak sedikit orang yang menjalankan trading mengalami hal tersebut. Begitupun dengan saya, sendiri yang pernah mengalami hal yang sam. 

Profit 5% di setiap bulannya sudah sangat fantastis banget. Ya, di dunia ini. Investasi apa yang bisa mendapatkan profit hingga 5% setiap bulan. Saya pikir nyaris tidak ada. Meskipun kita sadari, semakin besar pendapatan yang dihasilkan semakin besar resiko yang harus dihadapi dan itu tidak hanya di dalam trading. Termasuk dalam kegiatan usaha lainnya.

Aspek terpenting didalam trading bukanlah tentang besar kecilnya profit yang dihasilkan. Melainkan seberapa konsistennya kita dalam mendapatkan profit. Meskipun kecil jika tidak pernah Margin Call, lama-lama juga akan menjadi besar. 

Kita dapat mengoptimalkan income dari trading dengan menerapkan berbagai stragi. Tentunya strategi yang disiapkan dan dioptimalkan sebaik mungkin. Banyak orang berkata pada saat trading diharuskan membuat trading plan. Sehingga, pada saat terjadi hal-hal yang tidak diinginkan dapat menentukan langkah strategis bisa keluar dari aspek tersebut.

Untuk mendapatkan hasil yang besar tentunya, dibutuhkan modal yang besar pula . Akan tetapi, tidak semua orang memiliki modal yang cukup. Oleh karena itu, penerapan strategi permainan monopoli yang di terapkan di waktu masih kecil cukup bagus untuk diterpakan dalam pengembangan income saat trading. 

Pada dasarnya dalam permainan monopoli, setiap pemain dapat membeli hotel ketika memiliki 4 rumah. Kita asumsikan bahwa hotel ini adalah akun standar dan rumah adalah akun Cent. Dimana akun standar membutuh modal lebih banyak dibanding kan dengan akun Cent. Sehingga, hasil trading akun standar jauh lebih besar dibandingkan akun Cent. 

Saat kita, memiliki modal yang cukup untuk memulai trading dengan akun Cent. Pertama kita bisa membangun 4 akun Cent sampai masing-masing akun mencapai 100.000 cent atau setara 1000$ di akun standar. Selanjutnya dari ke 4 akun standar bisa diambil dari masing-masing akun sebesar 50% dijadikan 1 akun standar dengan saldo 2000$. Sisanya tetap di akun Cent untuk jaga-jaga ketika akun standar terjadi erorr trading. 

Jadi kita bisa mengandalkan profit dari akun standar, pengembangan atau pemenuhan kebutuhan dan akun Cent dijadikan sebagai pengaman ketika akun standar terjadi trial erorr. Semoga bermanfaat salam sukses.


Share Post:

Yogi Iskandar


Yogi Iskandar

Yogi Iskandar

Sponsor By:

POPULER POST


Iklan_Foot